18 Sep 2012

55 tempat Submit blog anda




Blogadr
http://www.blogadr.com/



Blogadr adalah direktori web-based gratis yang berisi daftar blog dalam berbagai macam kategori. di mana Anda dapat mempromosikan blog Anda didedikasikan untuk blog yang mempublikasikan berita yang berhubungan dengan olahraga. Submissions bebas, namun Anda juga dapat mengiklankan blog Anda membayar biaya $ 1 per setiap URL disertakan. Anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakan layanan ini.

Untuk menyertakan situs Anda ke Blogadr, Anda harus mengirim e-mail ke editor dengan judul dan URL dari blog Anda dan juga kategori yang paling mewakili situs Anda.

Klik di sini untuk memasukkan blog atau website untuk Blogadr "> Klik di sini untuk memasukkan blog atau website ke Blogadr

Posted on April 27, 2012




Tinggi Kelas Blogs
http://www.highclassblogs.com/



Blog High Class adalah direktori web-based gratis di mana Anda dapat memasukkan website Anda dalam berbagai kategori. Para editor di Blog High Class secara manual akan memeriksa setiap pengiriman sebelum persetujuan. Anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakan layanan ini.

Untuk menambahkan situs Anda ke Blog High Class, Anda harus mengirim email, memberikan judul, URL dan deskripsi untuk blog Anda. Anda juga perlu memilih kategori yang paling mewakili blog Anda dan menambahkan link timbal balik ke bagian yang Anda inginkan untuk dimasukkan masuk

Klik di sini untuk memasukkan blog atau website ke Blog High Class "> Klik di sini untuk memasukkan blog atau website ke Blog Kelas Tinggi

Posted on 8 Maret 2012




Submit URL Tautan
http://www.submitlinkurl.com/



Submit URL Link adalah baik direktori situs dan direktori artikel yang mampu mendongkrak promosi konten web Anda. Dengan mengirimkan website Anda sendiri atau artikel, Anda mendapatkan link kembali dari situs PR4 yang akan membantu Anda menjelajah beberapa posisi ke puncak SERPs. Anda juga dapat menilai dan mengomentari website lain di dalam direktori. Tidak dibutuhkan pendaftaran untuk mengirimkan konten Anda.

Untuk menambahkan properti web Anda untuk Submit URL Link, tambahkan saja hal-hal biasa (judul, keterangan, tag, dll) dan memilih jenis pengajuan Anda ingin membuat penggunaan (menampilkan link dibayar, link biasa dibayar, link gratis dengan timbal balik atau polos gratis).

Klik di sini untuk menambahkan website Anda untuk Submit URL Tautan

Posted on 6 Maret 2012




BlogsAvenue
http://www.blogsavenue.com/



BlogsAvenue adalah direktori blog di internet yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur untuk publikasi online Anda. Setiap blog diserahkan tersedia untuk umum, dan akan menampilkan beberapa info yang berguna seperti: thumbnail dari homepage, beberapa informasi situs (pemilik, URL, kategori, dll), peringkat situs, satu set SEO Info (PageRank , Google / Bing backlink, dll), dan review (jika ada). Plus, Anda dapat memeriksa grafik statistik dengan pengunjung harian yang unik dan tampilan halaman untuk hari ini, minggu dan bulan mengacu pada situs blog. Pendaftaran diperlukan.

Untuk menambahkan situs Anda ke BlogsAvenue, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Kemudian pilih "submit blog" dari panel sidebar kanan. Di sini, tambahkan blog URL Anda, judul dan deskripsi situs Anda (160 chars minimum), RSS feed URL, dan memilih kategori yang mewakili apa blog Anda adalah tentang. Terakhir, tambahkan kode timbal balik BlogsAvenue ke blog Anda untuk mengaktifkan pengajuan.

Klik di sini untuk mengirimkan situs Anda ke BlogsAvenue

Posted on 15 Februari 2012




Top of Blogs
http://topofblogs.com/



Atas Blog adalah direktori blog online di mana Anda dapat daftar situs web Anda, dan mendapatkan inbound link yang membantu Anda merangkak posisi dalam pencarian Google. Setiap situs web yang Anda kirimkan akan diterbitkan untuk semua orang untuk melihat, dan ini akan menampilkan beberapa info yang relevan seperti PageRank Anda, thumbnail dari situs Anda, pemilik situs, grafik statistik dengan pengunjung harian yang unik dan tampilan halaman selama seminggu saat ini, dan banyak lagi. Pendaftaran adalah wajib.

Untuk menyertakan situs Anda ke Puncak Blog, Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Kemudian pilih "mengirimkan blog Anda" dari panel sidebar kanan. Di sini, ketik URL blog Anda, RSS feed URL, judul, deskripsi dan memilih antara satu sampai enam tag yang menggambarkan isi blog Anda.

Klik di sini untuk menambahkan website Anda ke Puncak Blog

Posted on 9 Februari 2012




Blog Directory
http://lisblogsource.net/



Direktori Blog adalah direktori manusia terakhir di mana Anda dapat memasukkan situs Anda dan artikel untuk menerima inbound link dan mendapatkan lebih banyak eksposur untuk konten Anda. Anda dapat menemukan jenis pengajuan dua di Direktori Blog: Regular ($ pengajuan 19.95/unlimited) dan Feature ($ 39.95/year). Pendaftaran tidak wajib, tetapi Anda harus masuk untuk menilai dan memilih artikel favorit Anda di dalam direktori.

Untuk menambahkan blog Anda ke Blog Direktori, pertama-tama pilih rencana harga pilihan Anda. Kemudian, tambahkan judul dan URL dari situs Anda dan menulis deskripsi singkat tentang blog Anda. Terakhir, masukkan nama dan alamat e-mail dan Anda baik untuk pergi.

Klik di sini untuk menambahkan blog Anda ke Blog Directory
Posted on 7 Februari 2012




Go Blogz
http://www.goblogz.com/



Go Blogz adalah direktori gratis dan mesin pencari di mana Anda dapat mengirimkan URL Anda untuk mempromosikan isi blog Anda ke khalayak yang lebih luas. Pendaftaran tidak wajib.

Untuk mengirimkan blog Anda ke Go Blogz, cukup tambahkan judul dan URL dari situs Anda. Kemudian, menulis deskripsi singkat untuk blog Anda dan masukkan link timbal balik. Terakhir, tambahkan e-mail Anda dan Anda sudah siap.

Klik di sini untuk menambahkan blog Anda ke Go Blogz

Posted on 9 Januari 2012




BlogLinker
http://bloglinker.com/



BlogLinker adalah direktori gratis di mana Anda dapat menemukan blog yang cocok untuk link ke website Anda sendiri dan Anda juga dapat mengirimkan website Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan eksposur. Pendaftaran adalah wajib.

Untuk mengirimkan situs Anda ke BlogLinker, Anda perlu mendaftar. Kemudian, Anda dapat mulai menambahkan sebagai blog sebanyak yang Anda inginkan ke daftar Anda. Anda juga harus menyalin baris kode dan posting ke blog Anda sebelum Anda mengirimkan situs Anda ke BlogLinker.

Klik di sini untuk menambahkan blog Anda ke BlogLinker

Posted on 10 Desember 2011




PoweredbyWP.com
http://www.poweredbywp.com/



PoweredbyWP.com adalah direktori online dibayar di mana Anda bisa daftar Wordpress-satunya blog untuk mendapatkan visibilitas lebih dan memaksimalkan pemaparan dari konten Anda. Anda juga dapat menambahkan blog di WordPress.com atau berdiri sendiri website yang berjalan pada platform blog WordPress. Ada tiga usulan rencana tersedia: Feature ($ 19.95/year), Link Reguler ($ 9.95/year) dan Regular dengan timbal balik ($ 4.95/year). Pendaftaran tidak wajib.

Untuk mengirimkan blog Anda ke PoweredbyWP.com, pertama Anda harus memilih rencana harga. Kemudian, tambahkan judul, URL dan deskripsi singkat tentang blog Anda. Anda juga dapat meningkatkan kata kunci tertentu untuk tujuan SEO dengan memasukkan meta-kata kunci dan meta-deskripsi. Terakhir, tambahkan nama dan alamat email, memilih kategori yang tepat untuk blog Anda dan masukkan URL link timbal balik. Harap dicatat bahwa Anda perlu memvalidasi link timbal balik dengan memasukkan kode HTML yang diminta dalam template blog Anda, sebelum pengajuan.

Klik di sini untuk menambahkan blog Anda ke PoweredbyWP.com

Posted on November 16, 2011




TopBlogArea
http://topblogarea.com/



TopBlogArea adalah direktori web-based gratis yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan blog Anda. Anda juga dapat menemukan daftar situs yang relevan dengan browsing melalui berbagai macam kategori. Pendaftaran wajib dan Anda dapat menambahkan hingga tujuh blog per akun ke direktori.

Untuk menyertakan situs Anda di TopBlogArea, Anda perlu mendaftar masuk Kemudian, pilih kategori untuk blog Anda, tambahkan nama blog Anda, URL dan URL umpan RSS. Terakhir, menulis deskripsi yang meringkas apa blog Anda adalah tentang. Anda juga akan harus menyalin potongan kode HTML yang dihasilkan setelah pendaftaran Anda, dan tempel ke blog Anda sebelum mengirimkan situs Anda ke TopBlogArea.

Klik di sini untuk menambahkan blog Anda ke TopBlogArea

Posted on November 4, 2011




Liquida
http://www.liquida.com/



Liquida adalah portal berita crowdsourced yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel berita Anda dan memiliki tingkat orang, komentar dan berbagi konten Anda melalui web dan jaringan sosial utama. Setiap bagian dari konten memiliki halaman fitur di mana Anda dapat menemukan ringkasan dari artikel Anda kirimkan dan pengiriman terkait lainnya datang dari blog yang sama. Pendaftaran tidak wajib.

Untuk mengirimkan konten Anda ke Liquida, Anda hanya perlu menambahkan judul situs web Anda dan URL. Terakhir, masukkan alamat e-mail Anda dan nama.

Klik di sini untuk menambahkan blog Anda ke Liquida
Posted on 6 Mei 2011




BlogDirs
http://www.blogdirs.com/



BlogDirs adalah direktori gratis dan mesin pencari di mana Anda dapat mengirimkan situs blog Anda dan menelusuri blog lain yang relevan dengan benar diatur dalam berbagai kategori tematik tergantung pada nilai PageRank mereka (orang-orang dengan PR yang lebih tinggi akan ditampilkan pertama). Pendaftaran tidak wajib untuk memanfaatkan BlogDirs.

Untuk fitur blog Anda di dalam BlogDirs, cukup menambahkan judul, URL dan deskripsi singkat blog Anda. Kemudian, berikan nama dan alamat email dan kemudian pilih kategori yang tepat. Terakhir, tambahkan URL link timbal balik (yang Anda butuhkan untuk memvalidasi dengan memasukkan kode HTML ke halaman Anda).

Klik di sini untuk memasukkan blog Anda di dalam BlogDirs

Posted on April 29, 2011




UBDaily.com
http://directory.ubdaily.com/



UBDaily.com adalah direktori blog gratis di mana manusia dan memverifikasi secara manual termasuk blog disampaikan dalam arsip. Anda dapat menggunakan direktori ini tidak hanya untuk mengirimkan konten website Anda sendiri, tetapi juga untuk menemukan blog lain yang relevan di ceruk pasar Anda. Pendaftaran tidak diperlukan.

Untuk menambahkan blog ke UBDaily.com, pertama ketik URL dan kemudian memberikan alamat e-mail Anda. Terakhir, pilih kategori mana blog milik Anda dan Anda selesai.

Klik di sini untuk menambahkan blog Anda ke UBDaily.com

Posted on April 20, 2011




FuelMyBlog
http://fuelmyblog.com/



FuelMyBlog adalah pengajuan komunitas blog gratis di mana Anda dapat menambahkan blog Anda dan RSS feed untuk menciptakan lebih banyak backlink untuk halaman Anda dan memiliki lebih banyak orang yang datang ke situs Anda. FuelMyBlog juga memungkinkan Anda untuk berbagi, memilih, mempromosikan blog lain di dalam direktori. Anda dapat menambahkan jumlah yang tidak terbatas blog untuk portal. Pendaftaran adalah wajib.

Untuk mengirimkan blog Anda ke FuelMyBlog, hanya mendaftar dan kemudian menambahkan judul dan URL dari blog Anda, bersama dengan penjelasan singkat untuk situs Anda. Terakhir, pilih kategori dan meng-upload gambar untuk mewakili blog Anda. FuelMyBlog akan menghasilkan link yang Anda dapat mengirim ke situs Anda sendiri untuk memvalidasi proses pengajuan.

Klik di sini untuk mengirimkan situs Anda ke FuelMyBlog

Posted on April 5, 2011




TopBlogging
http://topblogging.com/



TopBlogging adalah direktori blog gratis di mana Anda dapat mengirimkan situs Anda dan RSS feed untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas yang ditargetkan dan backlink ke halaman Anda. Layanan ini menyediakan halaman khusus untuk setiap blog dalam direktori di mana Anda dapat membaca statistik dari blog, ringkasan dari setiap artikel yang Anda kirimkan dan Anda juga dapat mengklik pada link untuk mengunjungi situs web asli. Pendaftaran adalah wajib untuk memanfaatkan TopBlogging.

Untuk mengirimkan blog Anda ke TopBlogging, pertama-tama Anda harus mendaftar. Lalu, masukkan URL blog Anda, URL dari RSS feed Anda, tambahkan judul blog Anda dan menulis deskripsi singkat. Terakhir, pilih kategori dan bahasa yang Anda gunakan masuk Anda juga dapat menambahkan banner dan deskripsi tag untuk mempromosikan blog Anda di dalam TopBlogging.

Klik di sini untuk menambahkan blog Anda ke TopBlogging

Posted on 30 Maret 2011




BlogRollCenter
http://www.blogrollcenter.com/



BlogRollCenter adalah penyerahan konten direktori di mana Anda dapat mempromosikan baik URL blog Anda dan RSS feed dari situs Anda, untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung. Pendaftaran adalah wajib untuk mengirimkan website Anda dan untuk menilai / meninjau situs-situs lain yang ditampilkan di dalam direktori. Untuk setiap situs Web, Anda juga dapat mengakses serangkaian statistik yang dapat membantu Anda mengevaluasi kredibilitas website itu sendiri dan popularitasnya. BlogRollCenter juga memiliki bagian berita diperbarui setiap hari. Anda juga dapat menjadi anggota Premium dan memiliki website Anda ditampilkan secara acak dalam slideshow di bagian atas setiap halaman direktori

Untuk mengirimkan URL website Anda ke BlogRollCenter, cukup masukkan URL dan sistem secara otomatis akan mengekstrak metadata dari situs Anda (judul dan deskripsi). Kemudian Anda dapat mengedit info yang diberikan, pilih kategori yang relevan, tambahkan feed RSS, alamat email, dan terakhir, pilih negara asal situs Anda.

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke BlogRollCenter.

Posted on 6 Januari 2011




BlogsRanker
http://www.blogsranker.com/



BlogsRanker adalah direktori blog gratis di mana Anda bisa mengirimkan kedua URL dari situs blog Anda dan URL dari RSS feed Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan eksposur. Pendaftaran adalah wajib.

Untuk mengirimkan blog Anda ke BlogsRanker, pertama Anda harus log in Kemudian, masukkan URL dan judul situs Anda, pilih kategori dan sub-kategori untuk blog Anda dan menulis deskripsi untuk blog Anda. Terakhir, tambahkan URL dari RSS feed dari blog Anda dan Anda sudah siap.

Klik di sini untuk menambahkan sebuah website untuk BlogsRanker

Posted on 21 Maret 2011




Photo Blog Directory
http://www.photoblogdirectory.net



Direktori Blog Foto adalah manusia-blog directory diperiksa ditujukan untuk blog-satunya foto, di mana Anda dapat mengirimkan website Anda dan mendapatkan visibilitas lebih. Tiga pilihan pengiriman yang tersedia: Regular (gratis), Reguler dengan link timbal balik (gratis), Fitur ($ 3/year). Opsi membayar memungkinkan Anda untuk menambahkan URL website dan lainnya lima link yang mendalam dari website yang sama. Anda harus mendaftar sebelum Anda mengirimkan blog Anda.

Untuk mengirimkan situs Anda ke direktori Blog Photo, pertama Anda harus log in Kemudian, pilih rencana harga, dan menambahkan judul, URL dan deskripsi blog Anda. Anda juga dapat memanfaatkan visibilitas situs Anda dengan memasukkan metakeywords dan metadescriptions. Terakhir, masukkan nama dan alamat email dan memilih kategori untuk mengirimkan blog Anda.

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke Blog Directory Photo

Posted on 14 Maret 2011




Rater Blogs
http://blogsrater.com/



Blog Rater adalah direktori blog gratis di mana Anda dapat mengirimkan website / blog dan memiliki orang-orang menilai website Anda untuk mendapatkan lebih banyak backlink, eksposur dan lalu lintas. Anda tidak perlu mendaftar sebelum Anda mengirimkan blog Anda.
Untuk mengirimkan situs Anda ke Blog Rater, Anda harus memasukkan nama dan URL blog Anda. Kemudian memutuskan apakah Anda menerima link timbal balik gratis dan berbayar yang akan diposting di blog Anda. Terakhir, menulis deskripsi dan memilih kategori untuk blog Anda.

Klik di sini untuk menambahkan blog Anda ke Blog Rater

Posted on 7 Maret 2011




E-Artikel
http://e-articles.info/



E-Artikel adalah artikel manusia-review direktori pengajuan bebas di mana Anda bisa mengirimkan artikel asli Anda dan tutorial untuk meningkatkan kata kunci tertentu untuk tujuan SEO, untuk menghasilkan link yang menunjuk kembali ke situs Anda dan juga untuk menetapkan diri sebagai sumber terpercaya pada masalah minat Anda. Setiap artikel yang diserahkan secara otomatis diterjemahkan ke dalam 16 bahasa asing dan mengoreksi. Registrasi diperlukan.

Untuk mengirimkan artikel ke E-Artikel, memberikan alamat email Anda dan nama, bersama dengan judul artikel Anda. Kemudian meng-upload artikel asli atau tutorial di salah satu format file berikut:. TXT, DOC, DOCX, ODT, HTM atau HTML (ukuran file attachment harus di bawah 500KB)...... artikel akan ditinjau dan Anda akan diemail apakah dan kapan sepotong Anda akan tampil di dalam direktori.

Klik di sini untuk mengirimkan artikel Anda ke E-Artikel
Posted on 28 Februari 2011




Juta online Blogs
http://www.millionblogsonline.com/



Juta Blog Online adalah direktori pengajuan gratis di mana Anda dapat menemukan daftar blog yang relevan yang sesuai dengan minat Anda dan di mana Anda juga dapat mengirimkan website Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan eksposur. Pendaftaran tidak wajib.

Untuk mengirimkan blog Anda ke Blog Juta online, pertama Anda harus memberikan judul dan URL dari blog Anda, dan kemudian menulis deskripsi singkat yang menjelaskan apa blog Anda adalah tentang. Terakhir, menambahkan link timbal balik dan alamat email Anda.

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke Blog Juta online

Posted on 25 Februari 2011




PaidDirectory
http://www.paiddirectory.com/



PaidDirectory adalah direktori penyerahan dibayar di mana Anda dapat mengirimkan website Anda dan menelusuri sumber lain yang diselenggarakan per kategori tertentu. Registrasi tidak diperlukan untuk mengirimkan situs Anda. Ada beberapa pilihan harga (mulai dari $ 3.50/year) bahwa Anda dapat memeriksa pada halaman pengiriman. Tergantung pada tingkat harga yang Anda pilih, Anda dapat mengirimkan sedap RSS feed ke direktori.
Untuk mengirimkan website Anda ke PaidDirectory, pertama-tama pilih harga opsi. Kemudian masukkan judul, URL dan deskripsi dari situs Anda. Terakhir, tambahkan email Anda dan nama dan pilih kategori.

Klik di sini untuk mengirimkan situs Anda ke PaidDirectory

Posted on 23 Februari 2011




BlogDirectory.org.uk
http://www.blogdirectory.org.uk/



BlogDirectory.org.uk adalah blog directory berkualitas berbayar yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan blog Anda dan menemukan situs blog menarik lainnya dikategorikan per topik tertutup. Registrasi tidak diperlukan untuk mengirimkan blog Anda. Ada dua jenis pengiriman yang tersedia: Feature (£ tahun 10/one) dan Reguler (£ 5/lifetime).
Untuk mengirimkan situs Anda ke BlogDirectory.org.uk, memberikan judul dan URL dari blog Anda, bersama dengan URL dari RSS feed Anda dan deskripsi singkat mengenai isi blog Anda. Kemudian ketik dalam email Anda dan nama dan pilih kategori untuk blog Anda. Opsional, Anda juga dapat memberikan beberapa referensi lokasi untuk memiliki peta Google tampil di halaman blog Anda di dalam direktori blog.

Klik di sini untuk mengirimkan blog ke BlogDirectory.org.uk

Posted on 21 Februari 2011




Bllogs
http://www.blloggs.com/



Bllogs adalah manusia-review gratis blog directory yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan url Anda untuk mempromosikan isi blog Anda ke khalayak yang lebih luas. Bllogs terdiri blog yang datang dari seluruh dunia dan ditulis dalam berbagai bahasa pada topik yang berbeda. Pendaftaran tidak wajib.

Untuk mengirimkan blog Anda ke Bllogs, hanya menyediakan judul dan URL dari website Anda, URL dari RSS feed Anda dan deskripsi singkat untuk blog Anda. Anda juga perlu memilih bahasa blog Anda, karena Bllogs memungkinkan Anda untuk mengirimkan situs web dalam berbagai bahasa. Terakhir, tambahkan nama dan alamat e-mail.

Klik di sini untuk menambahkan sebuah website untuk Bllogs

Posted on 17 Februari 2011




PlanetUSA
http://www.planetusa.us/



PlanetUSA adalah direktori blog gratis, mesin pencari dan katalog bisnis yang khusus ditujukan untuk perusahaan Amerika Serikat di mana Anda bisa mengirimkan website atau blog untuk mendapatkan visibilitas lebih dan backlink untuk website perusahaan Anda. Anda juga dapat menemukan perusahaan lain Anda mungkin tertarik dengan browsing melalui kategori, pencarian dalam urutan abjad atau kota. Pendaftaran tidak wajib untuk mengirimkan situs Anda.

Untuk mengirimkan website / blog ke PlanetUSA, Anda perlu menambahkan judul dan URL dari blog Anda. Kemudian, menulis deskripsi untuk itu dan pilih kategori yang sesuai. Anda juga harus memilih negara dan kota di mana perusahaan Anda berada. Terakhir, berikan nama dan alamat email untuk menyelesaikan proses pengajuan.

Klik di sini untuk menambahkan sebuah website untuk PlanetUSA

Posted on 15 Februari 2011




LazyBlogDirectory
http://lazyblogdirectory.com/



LazyBlogDirectory adalah manusia-diedit blog directory yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan website Anda dan artikel untuk menerima inbound link dan mendapatkan lebih banyak eksposur untuk konten Anda. Tiga rencana pengajuan yang tersedia: Regular dengan link timbal balik (gratis), Reguler ($ 2/lifetime) dan Feature ($ 5/year). Pembayaran diizinkan melalui PayPal saja. Pendaftaran tidak wajib.

Untuk mengirimkan blog Anda ke LazyBlogDirectory, pertama Anda harus memilih rencana harga. Kemudian, tambahkan judul dan URL dari blog Anda (menambahkan deskripsi adalah opsional). Juga sebagai pilihan, Anda dapat memanfaatkan visibilitas situs Anda dengan memasukkan metakeywords dan metadescriptions. Terakhir, berikan nama dan alamat email.

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke LazyBlogDirectory

Posted on 11 Februari 2011




BlogoWogo
http://www.blogowogo.com/



BlogoWogo adalah direktori blog gratis dan aggregator blog di mana Anda dapat mengirimkan website Anda dan memiliki orang-orang menilai konten Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan lalu lintas. Anda harus mendaftar sebelum Anda mengirimkan blog Anda.

Untuk menambahkan website untuk BlogoWogo, Anda harus terlebih dahulu mendaftar. Kemudian tambahkan pakan judul, URL dan RSS dari blog Anda. Terakhir, pilih kategori untuk blog Anda, dan Anda sudah siap.

Klik di sini untuk menambahkan ke BlogoWogo
Posted on 10 Februari 2011




Blog All Over Dunia
http://www.blogsallovertheworld.com/



Blog All Over Dunia adalah manusia-review gratis blog directory yang memiliki blog dan website dari setiap sudut planet milik berbagai macam kategori. Anda dapat menggunakan daftar ini untuk mengirimkan website / blog dan memenangkan lebih banyak eksposur. Vistors juga dapat menilai dan mengomentari setiap situs dalam direktori untuk berbagi umpan balik mereka. Pendaftaran tidak wajib untuk pergi melalui proses pengajuan.

Untuk mengirimkan blog Anda ke Blog All Over Dunia, Anda perlu menyediakan judul, URL dan deskripsi untuk blog Anda. Anda juga harus menambahkan URL link timbal balik dan e-mail Anda.

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke Blog All Over Dunia
Posted on 9 Februari 2011




Gratis RSS dan Link Direktori
http://www.rss-directory.us/



Gratis RSS dan Direktori Link adalah non-dibayar penyerahan direktori di mana Anda dapat mengirimkan website Anda atau blog untuk mendapatkan lebih banyak eksposur untuk konten Anda dan juga meningkatkan lalu lintas Anda. pendaftaran tidak diperlukan. ada tiga pengajuan rencana tersedia: Gratis, 1 Tahun (€ 5), 3 Tahun (€ 10), Lifetime (€ 30).
Untuk menambahkan website untuk Gratis RSS dan Direktori Link, cukup ketik URL situs / blog dan layanan secara otomatis akan mengekstrak metadata dari halaman Anda. Kemudian, mengedit metadata yang sesuai, memilih kategori mana konten website Anda cocok, menambahkan alamat email Anda dan terakhir pilih rencana pengajuan untuk mendapatkan terdaftar dalam direktori.

Klik di sini untuk menambahkan situs Web untuk Gratis RSS dan Link Direktori

Posted on 7 Februari 2011




Blogoculars
http://www.blogoculars.com/



Blogoculars adalah direktori blog gratis dan komunitas sosial yang berkaitan dengan hal-hal blogging di mana tidak hanya Anda dapat menemukan konten yang menarik, tetapi Anda juga bisa mengirimkan blog Anda untuk menampilkan artikel terbaik Anda dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Di dalam Blogoculars Anda juga dapat menemukan sebuah forum online yang didedikasikan untuk topik blogging (pendaftaran diminta untuk mengirim).
Untuk menambahkan website untuk Blogoculars, Anda harus terlebih dahulu mendaftar. Kemudian, klik tombol "Add Blog" dan memberikan URL feed dari blog Anda. Blogoculars akan memeriksa keberadaannya dan mengambil metadata (nama, blog URL dan deskripsi) secara otomatis. Terakhir, periksa apakah data yang diimpor dari feed Anda benar dan memilih kategori untuk blog Anda untuk mendapatkan terdaftar dalam direktori.

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke Blogoculars

Posted on 5 Februari 2011




Semuanya Direktori untuk Blog
http://directory.everything-fine.info/index.php



Semuanya Direktori untuk Blog adalah direktori blog di mana Anda dapat menemukan sumber konten baru dan juga di mana Anda bisa mengirimkan url blog Anda dan artikel Anda terbaik untuk mendapatkan visibilitas lebih lanjut dan baclinks. Ada tiga pilihan untuk pengajuan blog: Regular dengan link timbal balik (gratis), Reguler ($ 5/year) dan Feature ($ 12/lifetime). Pendaftaran adalah wajib.

Untuk mengirimkan blog / artikel direktori Segalanya untuk Blog, Anda perlu menambahkan judul, URL dan deskripsi singkat tentang blog Anda atau artikel, bersama dengan nama dan alamat email. Terakhir, menambahkan link timbal balik pada website Anda untuk mendapatkan konten Anda terdaftar dalam direktori

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke direktori Segalanya untuk Blog

Posted on 3 Februari 2011




PuppyURL
http://puppyurl.com/



PuppyURL adalah manusia-diedit SEO blog directory yang ramah di mana Anda dapat mengirimkan URL situs web untuk menerima inbound link, lebih banyak lalu lintas dan mendapatkan visibilitas lebih. Ada dua pilihan yang tersedia untuk mengirimkan website Anda ke PuupyURL: Regular (gratis) dan Feature ($ 5.90/year). Registrasi tidak diperlukan.
Untuk mengirimkan blog Anda ke PuppyURL, Anda perlu menambahkan judul, URL dan deskripsi singkat tentang blog Anda. Anda juga dapat menulis spesifik meta-kata kunci dan meta-deskripsi untuk menargetkan blog Anda lebih tepat dari perspektif SEO. Terakhir, masukkan nama Anda, alamat email dan memilih kategori untuk mendapatkan terdaftar.

Klik di sini untuk menambahkan sebuah website untuk PuppyURL

Posted on 1 Februari 2011




Kahuki
http://www.kahuki.com/



Kahuki adalah direktori blog secara manual-terakhir di mana Anda dapat menambahkan sebuah website untuk mendapatkan eksposur konten lanjut dan lalu lintas. Anda dapat memilih antara dua pilihan pengiriman situs web: Regular ($ 9.95/year) dan Feature ($ 19.95/year). Pendaftaran tidak wajib.

Untuk mengirimkan blog Anda ke Kahuki, hanya menambahkan judul, URL dan deskripsi singkat untuk website Anda. Kemudian, pilih kategori yang tepat dan tag untuk blog Anda, dan memberikan nama dan alamat email.

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke Kahuki

Posted on 31 Januari 2011




ArticlesXpert
http://www.articlesxpert.com/



ArticlesXpert adalah penyerahan direktori artikel bebas di mana Anda dapat memiliki artikel terbaik Anda dengan fitur link kembali ke website Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Topik dari artikel Anda bisa mengirimkan rentang dari pemasaran, dengan dunia otomotif, dari olahraga teknologi dan kategori lainnya. Pendaftaran adalah wajib.

Untuk mengirimkan artikel ke website Anda ArticlesXpert, Anda harus terlebih dahulu mendaftar ke direktori. Kemudian memberikan judul, URL, penulis dan deskripsi singkat artikel Anda dan menunggu ArticlesXpert untuk mengotorisasi dan fitur konten Anda.

Klik di sini untuk mengirimkan artikel Anda ke ArticlesXpert
Posted on 29 Januari 2011




Pasal Direktori
http://articledirectory.com/



Direktori Pasal adalah penyerahan direktori artikel bebas di mana Anda bisa mengirimkan artikel Anda dan mempromosikan terbaik untuk mendapatkan backlink dan eksposur untuk blog atau website Anda. Pendaftaran adalah wajib untuk mengirimkan artikel Anda dan proses pengiriman secara manual-review.

Untuk mengirimkan artikel Anda ke Direktori Pasal, Anda harus terlebih dahulu log in Kemudian hanya menambahkan judul, URL, penulis dan deskripsi singkat dari artikel Anda.

Klik di sini untuk mengirimkan artikel Anda ke direktori Pasal
Posted on 28 Januari 2011




Blog Toplist
http://www.blogtoplist.com/



Blog Toplist adalah direktori blog manusia terakhir di mana Anda dapat mempromosikan isi blog Anda ke khalayak yang lebih luas untuk mendapatkan backlink dan lalu lintas. Anda bisa mengirimkan kedua URL dari blog Anda dan RSS feed. Pendaftaran adalah wajib.

Untuk mengirimkan blog Anda ke Blog Toplist, pertama Anda harus menempatkan tombol dengan link timbal balik ke Blog Toplist di website / blog. Kemudian menuju ke halaman pengiriman, memberikan mandat pendaftaran Anda dan menambahkan informasi biasa tentang website Anda (judul, URL, deskripsi, dll).

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke Blog Toplist

Posted on 24 Januari 2011




Malatya
http://www.malatya.us/



Malatya adalah direktori RSS gratis di mana Anda dapat mengirimkan website Anda RSS feed untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan eksposur untuk konten Anda. Pendaftaran tidak wajib untuk menggunakan layanan ini. Setelah Anda mengirimkan RSS feed, para editor di Malatya manual akan memeriksa feed Anda sebelum menampilkan konten Anda di dalam direktori.

Untuk mengirimkan RSS feed ke Malatya, silahkan pilih kategori yang relevan yang menggambarkan isi blog Anda dan kemudian masukkan URL dari RSS feed Anda.

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke Malatya
Posted on 26 Januari 2011




Fwisp
http://fwisp.com/



Fwisp adalah direktori penyerahan crowdsourced di mana pengguna dapat menemukan, berbagi dan mengirimkan artikel tingkat, berita dan video yang dikumpulkan dari web. Produsen konten dapat memanfaatkan Fwisp untuk menarik lebih banyak lalu lintas dan backlink ke situs Web mereka. Fokus utama dari situs ini adalah pada ekonomi, bisnis dan keuangan. Pendaftaran adalah wajib untuk mengirimkan konten, tetapi Anda bisa login juga dengan Facebook atau Twitter kredensial.

Untuk mengirimkan artikel Anda ke Fwisp, memberikan URL dari blog / website, judul spesifik dan URL dari berita, artikel atau video yang Anda ingin berbagi, pilih kategori yang relevan dan kemudian menulis deskripsi singkat untuk konten Anda.

Klik di sini untuk mengirimkan artikel Anda ke Fwisp

Posted on 22 Januari 2011




FeedoOyoo
http://www.feedooyoo.com/



FeedoOyoo adalah direktori RSS gratis dan mesin pencari RSS yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan RSS feed untuk mendapatkan visibilitas lebih banyak dan menarik audiens yang lebih besar ke website Anda. Pendaftaran tidak wajib dan tidak FeedoOyoo manusia terakhir.
Untuk mengirimkan RSS feed ke FeedoOyoo, masukkan saja URL feed dari blog Anda dan menulis set sesuai tag untuk menggambarkan situs Anda. Setelah Anda mengirimkan feed Anda, blog Anda muncul segera dalam direktori FeedoOyoo dan siapa saja dapat mencapai situs web Anda melalui link langsung atau dengan men-download konten dari situs Anda sebagai file PDF.

Klik di sini untuk mengirimkan blog Anda ke FeedoOyoo

isi komentar Anda

black readmen
Sangat Bagus0%
Bagus0%
Kurang Bagus0%
Buruk0%
 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U