31 Agu 2012

Xbox 720 komputer game

Sebuah laporan baru tentang penerus dari Xbox 360, yang sering dikabarkan Xbox 720, telah muncul, kali ini mengatakan bahwa konsol baru akan memiliki controller dengan built-in touchscreen, mirip dengan Nintendo Wii U itu tablet controller atau Sony PlayStation Vita.

Xbox 360 di sini untuk tinggal, menurut Microsoft, yang telah mengalami penjualan yang mengesankan sepanjang tahun terakhir, baik di AS dan luar negeri. Ini tidak menghentikan rumor dan laporan dari bermunculan di seluruh web, yang berspekulasi pada fitur dan komponen dari Xbox berikutnya.

Sekarang, Xbox majalah Dunia, melalui CVG, telah tiba dengan sebuah laporan baru tentang Xbox 720.

Menurut mag, konsol baru akan menjadi "hitam matt Media hub dengan misi untuk membawa permainan dengan kehidupan di ruang tamu Anda dengan augmented reality, suara terarah, dan empat pemain, jari-pelacakan Kinect."

Microsoft juga bereksperimen dengan controller tablet mirip dengan yang di UI Wii Daripada hal besar yang telah kita lihat dari Nintendo, bagaimanapun, Xbox 720 akan memiliki yang lebih kecil, mirip dengan Vita PlayStation.

Ini pengendali baru akan memiliki Xbox tombol tradisional di kedua sisi, sementara pusat akan rumah layar HD. Majalah itu berspekulasi bahwa controller dapat digunakan sebagai remote ketika Anda sedang menonton konten TV, browser ketika Anda di Internet, atau untuk menampilkan informasi tambahan ketika bermain game, seperti yang kita lihat dengan U. Wii

Dalam hal konfigurasi hardware yang sebenarnya, XBW mengatakan bahwa hal itu akan cukup mirip dengan Xbox 360 tentang struktur, tetapi cara yang lebih kuat. Sayangnya, semua fungsi-fungsi ini, ditambah controller ini dianggap tablet, akan menghasilkan harga yang sangat tinggi, di suatu tempat sekitar $ 600 atau € 450.

Kami telah mendengar banyak rumor tentang Xbox berikutnya akhir-akhir ini, dengan beberapa juga menyebutkan controller dengan layar. Mengingat Microsoft tidak membuat pernyataan, bagaimanapun, tidak mungkin tahu apakah hal seperti itu akan dikemas bersama dengan konsol Xbox baru.

isi komentar Anda

black readmen
Sangat Bagus0%
Bagus0%
Kurang Bagus0%
Buruk0%
 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U